Saturday, April 13, 2019

My Trip in Hong Kong

hei guys welcome back to my blog. Di blog kali ini aku nggak bakal bahas tentang resep dessert lagi. Mungkin aku bakal mengubah konten blogku jadi my experience. Kali ini seperti yang bisa kalian lihat di judul aku akan membahas tentang perjalananku di Hong Kong.

           Di Hong Kong, bagi pecinta disney terutama anak anak, kalian jangan lupa mengunjungi Disneyland Hongkong. Akses transportasi ke tempat ini sangat mudah. Kalian bisa pergi menggunakan MRT via Disneyland Resort Line maupun dengan menggunakan bus umum yang melayani perjalanan ke Disneyland Hong Kong .
Image result for disneyland hongkong train
bagian dalam kereta MRT Disneyland Hongkong
       
           Di dalamnya kalian bisa menemukan berbagai wahana seperti Mickey Train, Museum of disney, Toy Story Land dan masih banyak lagi. Menurut pihak Disney, mereka akan menambah beberapa wahana lain. <yah waktu aku ke sana belum lengkap berati>
           Untuk biaya masuk ke Disneyland Hongkong terbilang cukup mahal untuk orang dewasa perlu membayar HK$589, untuk anak anak HK$419, dan HK$100 untuk lansia.



           Selain  Disneyland, masih ada banyak tempat yang aku rekomendasikan. Salah satunya adalah Tsim Sha Tsui atau sering disingkat dengan sebutan TST. Tsim Sha Tsui adalah area urban di bagian selatan kowloon, Hong Kong. Wilayah ini meupakan bagian dari Distrik Yau Tsim Mong.
           Tsim Sha Tsui menjadi salah satu pusat turis di metropolitan Hong Kong, dan memiliki banyak tempat perbelanjaan, restoran , serta museum. Itu sebabnya daerah ini selalu ramai dikunjungi oleh banyak turis maupun orang lokal

Image result for tsim sha tsui
Tsim Sha Tsui Clock Tower

Kali ini ini aja yang bakal aku bahas. Jangan lupa komen pendapat kalian di kolom komentar dan ikutin terus blog aku selanjutnya. Thank You. LOVE - AUREL

follow my instagram @aurel_liaa_
see u next time


3 comments: